logo

program_prioritas_badilag_2023_untuk_web.jpg

 

survey

 

banner pengaduan

COM_CONTENT_WRITTEN_BY on . COM_CONTENT_ARTICLE_HITS

Pengadilan Agama Arso Gelar Rapat Umum Bulan Desember 2020

WhatsApp Image 2020 12 11 at 21.37.14

pa-arso.go.id, Alhamdulillah segenap jajaran Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Arso gelar rapat umum bulan Desember 2020, Jumat (11/12/20), bertempat di Ruang Sidang Utama, sejumlah agenda menjadi bahasan penting dalam rapat tersebut. diantaranya , hasil pengawasan Hawasbid Kepaniteraan dan Kesekretariatan PA Arso.

Ketua Pengadilan Agama Arso, Zulhery Artha, S.Ag., M.H, mengatakan selain Melaksanakan tugas pengawasan internal Tim Hawasbid itu sebenarnya adalah membantu masing-masing bidang Kepaniteraan maupun kesekretariatan untuk memberikan pelayanan  optimal yang sejalan dengan fungsi Pengadilan Agama Arso sendiri  antara lain yaitu :

  • Fungsi mengadili (judicial power), yakni memerikasa dan mengadili perkara yang menjadi wewenang Pengadilan Agama Tingkat Pertama di wilayah hukumnya;
  • Fungsi Administrasi, yaitu menyelenggarakan administrasi umum, keuangan dan kepegawaian serta lainnya untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok teknis peradilan dan administrasi peradilan.

WhatsApp Image 2020 12 11 at 21.37.27

selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Arso, Idris, S.H.I. yang sekaligus sebagai Koordinator Tim Hawasbid PA Arso memaparkan hasil temuan pengawasan baik bidang kepaniteraan dan Kesekretariatan yang harus di tindaklanjuti  kepaniteraan diserahkan kepada Panitera dan Kesekretariatan di terima oleh sekretaris untuk menyelesaikan hasil temuan pengawasan tersebut dalam waktu satu bulan kedepan., #Siaap untuk di tindaklanjuti  (By Tim Red)

 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Arso

Jl Bhayangkara Swakarsa Kampung Asyaman Distrik Arso Kab Keerom

Telp: 0811 485 0033

Fax: (0967) 588924

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

          

 

 logo_utub.png ig2.png  logo_fb.png 

           

  

Tautan Aplikasi

Aco-Button