logo

himbauan

banner pengaduan

zona integritas

Written by Super User on . Hits: 985

STANDAR PELAYANAN

PENGADILAN AGAMA ARSO KELAS II

Standar Pelayanan Pengadilan memiliki muatan standar pelayanan publik yang selaras dengan Pasal 21 Undang-Undang No.25 Tahun 2009. Pasal tersebut mengamanatkan harus ada 14 poin yang terdapat dalam setiap standar pelayanan publik, yaitu diantaranya sistem, mekanisme dan prosedur; jangka waktu penyelesaian; biaya/tarif; fasilitas; evaluasi kinerja pelaksana.

Standar Pelayanan Pengadilan terdiri dari pelayanan perkara dan non-perkara. Standar pelayanan tersebut juga akan berlaku sebagai standar pelayanan pengadilan tingkat nasional dan per pengadilan, serta bagi satuan-satuan kerja. Standar pelayanan pengadilan mengamanatkan pembentukan standar pelayanan kepada satuan kerja yang lebih kecil untuk disesuaikan dengan karakteristik masing-masing, misalnya kondisi geografis dan karakteristik perkara.

Aturan yang dijadikan Standar Pelayanan Pengadilan pada Pengadilan Agama Arso yaitu :

 No 

Keterangan

 

 1  

Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 026/KMA/SK/II/2012 Tentang Standar

Pelayanan Pengadilan

  KLIK DISINI 

      2 

Surat Keputusan  Ketua Pengadilan Agama Kota Arso Nomor  W25-A7/19/HK.00.8/SK/1/2021 tentang Standar Layanan Peradilan

Pada Pengadilan Agama  Arso

  KLIK DISINI    

MAKLUMAT PELAYANAN 

PENGADILAN AGAMA ARSO KELAS II

 

DENGAN INI KAMI SELURUH APARATUR PENGADILAN AGAMA ARSO MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN, APABILA TIDAK MENEPATI JANJI ATAU TERJADI PENYIMPANGAN, SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI KETENTUAN YANG BERLAKU.

 
 
 
 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Arso

Jl Bhayangkara Swakarsa Kampung Asyaman Distrik Arso Kab Keerom

Telp: 0811 485 0033

Fax: (0967) 588924

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

          

 

 

Tautan Aplikasi